Cara Mengetahui Youtube Sudah Terhubung dengan Google AdSense

Cara mengetahui Youtube sudah terhubung dengan Google AdSense - Halo sobat borpedia pada kesempatan kali ingin berbagi informasi tentang Cara melihat apakah sudah terdaftar google AdSense? 

Yupps betul sekali, borpedia akan memberikan tutorial Bagaimana cara mengetahui YouTube kita sudah terdaftar di google AdSense? Sebelumnya juga sudah membahas tentang Cara Mengetahui Kita Sudah Terdaftar di Google Adsense.

Cara Mengetahui Youtube Sudah Terhubung dengan Google AdSense

Cara Mengetahui Channel Youtube Sudah Terhubung ke Adsense

Sebagai Youtuber pemula, mungkin sobat boerpedia ingin mengetahui apakah bagaimana cara mengetahui akun YouTube sudah di monetisasi? dan juga cara melihat apakah sudah terdaftar google AdSense?

Sebagai seorang Youtuber, penting untuk mengetahui cara untuk memeriksa apakah channel kita sudah terdaftar dan terhubung dengan akun Adsense kita. 

Sehingga kita tidak perlu membuat akun Adsense baru. Cara untuk mengecek apakah channel kita sudah terhubung dengan Adsense cukup mudah, mari kita lihat caranya.

1. Silahkan login ke akun google Youtube  kalian disini


2. Setelah itu pilih "Data & Personalisasi" dan Scroll Kebawah dan klik "Buka Google Dasbor"

Cara Mengetahui Channel Youtube Sudah Terhubung ke Adsense

3. Terakhir Scroll kebawah hingga menemukan Layanan Google Anda "Adsense" Jika Akun Youtube sudah terhubung Google AdSense maka tampilannya seperti dibawah ini

Cara Mengetahui Youtube Sudah Terhubung dengan Google AdSense

4. Selesai.

Menu Adsense diatas adalah khusus bagi Akun Youtube yang telah terhbung dengan google adsense. Jika masih belum maka menu tersebut tidak akan tampil.

Penutup

Nah itu dia sobat borpedia Cara Mengetahui Youtube Sudah Terhubung dengan Google AdSense. Cukup mudah bukan  cara melihat apakah sudah terdaftar google AdSense?

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak