7 Cara Cepat Approve Google Adsense Terbaru

Cara Cepat Approve Google Adsense - Google AdSense adalah pilihan utama bagi pemilik blog untuk menghasilkan uang dari konten mereka. 

Namun, seiring dengan perkembangan teknologi, Google AdSense juga melakukan update sistem yang cukup signifikan. 

Update tersebut memiliki dampak pada proses review situs web dan akun non-hosted. 

Banyak blogger yang mengeluhkan hal ini, serta review site yang bertanya-tanya bagaimana cara daftar google adsense di blogspot. 

Begitu juga dengan pedagang akun AdSense yang kadang merasa putus asa dan merugi karena terlalu lama google adsense mereview blogspotnya.

Cara Cepat Approve Google Adsense Terbaru

Cara Cepat Approve Google Adsense Terbaru

Pemilik blog atau blogger selalu berusaha untuk meningkatkan traffic website dan peningkatan traffic akan meningkatkan pendapatan. 

Untuk mendapatkan Approval dari Google Adsense, Borpedia harus memastikan blog terisi dengan konten yang menarik dan artikel yang berkualitas. 

Borpedia juga harus tahu bahwa untuk mendapatkan Approval dari Google Adsense, diperlukan minimal 60 artikel dan blog harus memiliki usia setidaknya 4 bulan. 

Apa itu Google AdSense

Google AdSense adalah program afiliasi dari Google yang memungkinkan pemilik situs web atau aplikasi mobile untuk menampilkan iklan dari Google dan mitra pengiklannya di halaman situs web atau aplikasi mereka. 

Pemilik situs web atau aplikasi akan dibayar berdasarkan jumlah klik atau tampilan iklan yang ditampilkan di halaman situs web atau aplikasi mereka. 

Program ini memungkinkan pemilik situs web atau aplikasi untuk mendapatkan pendapatan dari konten yang mereka buat. 

Sementara pengiklan dapat mencapai audiens yang relevan melalui iklan yang ditampilkan di situs web atau aplikasi yang ditargetkan.

Cara agar di Approve Google AdSense Secepat Kilat

Penasaran bagaimana cara cepat mendapatkan Approval dari Google Adsense? Borpedia dapat menemukan informasi yang lebih detail dan jelas di bawah ini.

1. Membuat Tujuan Sederhana Pada Blog

Untuk mendapatkan Approval dari Google Adsense dengan cepat, Borpedia harus membuat tujuan yang sederhana untuk blog. 

Ini sering disebut dengan "niche". Borpedia harus mempertimbangkan tema, desain custom logo, nama domain, dan logo. 

Borpedia dapat menggunakan aplikasi bantuan seperti Canva untuk membuat logo dengan cepat. 

Aplikasi ini menyediakan berbagai jenis logo dan desain yang dapat digunakan secara gratis atau berbayar.

2. Menggunakan Template Blog Sederhana 

Cara cepat mendapatkan Approval dari Google Adsense kedua adalah dengan menggunakan template blog yang sederhana namun modern dan canggih. 

Tampilan template sangat penting bagi pembaca blog saat ini. Dengan menggunakan template yang sederhana dan menarik, akan meningkatkan jumlah traffic pengunjung. 

Namun, cara ini membutuhkan waktu yang lama dan banyak pengalaman. Jika Borpedia kesulitan dalam membuat template blog sederhana.

Borpedia dapat meminta bantuan dari ahli dalam bidangnya. Atau bisa belajar otodidak di internet.

3. Blog Mempunyai Navigasi Jelas dan Rapi

Secara garis besar, Google Adsense merupakan program afiliasi yang dapat digunakan oleh pemilik blog atau website untuk mendapatkan penghasilan dari traffic atau kunjungan yang datang ke website mereka. 

Namun, sebelum mendaftar Google Adsense, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi, seperti memiliki website yang sudah berumur minimal 4 bulan, berusia di atas 18 tahun, dan memiliki alamat dan nomor telepon yang valid. 

Untuk mendapatkan approve Google Adsense lebih cepat, bisa dengan cara membuat tujuan blog yang jelas, menggunakan template sederhana dan modern, serta memberikan navigasi yang jelas dan rapi pada website 

4. Menggunakan Nama Halaman Singkat dan Relevan Dengan Tema Blog 

Pada saat Borpedia menggunakan nama halaman usahakan mencari yang paling singkat dan relevan dengan tema blog. 

Selain itu, untuk Borpedia yang merasa bingung dengan cara cepat approve Google Adsense satu ini bisa mencari referensi di blog terkenal dan kredibel. 

Secara umum pada saat Borpedia akan memberikan nama halaman hanya butuh dua kata saja seperti tips sehat, lifestyle, investasi, bisnis dan lain-lain. 

Untuk Borpedia yang ingin menggunakan lebih dari dua kata bisa memasukkan pada sub halaman. 

Hal penting harus Borpedia ketahui di cara cepat approve Google Adsense satu ini jangan membuat terlalu banyak halaman. Buat sesuai dengan kebutuhan dan pastikan konten dan isi relevan. 

5. Mempunyai Isi Artikel yang Bermanfaat dan Relevan dengan Tema Blog 

Untuk memaksimalkan pendapatan dari Google Adsense, Borpedia harus memperhatikan beberapa hal yang ditentukan oleh kebijakan Google Adsense. Salah satunya adalah relevansi isi konten dengan iklan yang ditampilkan.

Oleh karena itu, Borpedia harus menghindari isi konten yang tidak sesuai dengan kebijakan Adsense seperti kekerasan, sara, dan pornografi. 

Selain itu, Borpedia juga harus menyajikan konten yang bermanfaat bagi pembaca, serta selalu memastikan konten tersebut relevan dengan tema blog yang sudah ditentukan. 

Dengan demikian, peluang untuk mendapatkan pendapatan dari Google Adsense akan semakin besar.

6. Mengisi Blog Dengan Macam-Macam Jenis Konten 

Konten adalah raja dalam dunia blogging, dan untuk Borpedia yang menyajikan konten beragam, akan menarik perhatian pihak Google dan para pembaca. 

Salah satu cara untuk meningkatkan pendapatan dari Google Adsense adalah dengan menambahkan konten video dan gambar ke dalam blog. 

Ini akan membantu dalam proses approve Adsense dan juga akan memberikan pengaruh yang besar terhadap jumlah pendapatan yang didapat. 

Oleh karena itu, Borpedia disarankan untuk selalu menyertakan konten multimedia dalam setiap postingannya agar dapat meningkatkan jumlah rupiah dari Adsense.

7. Hindari Copy Paste 

Salah satu hal yang penting dalam meningkatkan trafik website adalah dengan membuat konten yang unik dan menarik. 

Untuk mendapatkan approve Google Adsense, Borpedia harus memastikan bahwa blog atau website sudah memiliki cukup jumlah artikel dan sudah berusia cukup lama. 

Untuk cepat mendapatkan approve Google Adsense, Borpedia dapat mengikuti beberapa cara seperti membuat tujuan sederhana untuk blog atau website. 

Kemudian menggunakan template yang sederhana dan modern, memberikan navigasi yang jelas, dan menghindari melakukan copy paste. 

Selain itu, Borpedia juga dapat melakukan riset menggunakan Google Trend untuk mempermudah dalam menyusun outline konsep. 

Penutup

Nah bagaimana sobat borpedia sudah pahamkan? Sekian, penjelasan mengenai cara cepat approve Google Adsense dan semoga dapat membantu Borpedia yang sedang membutuhkan informasi mengenai hal tersebut. 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak